BERBAGI LANGKAH PROMOTION ON GOOGLE - BANTAL LEHER MAGELANG KOTA

Trafik dari search engine seperti Google merupakan trafik impian mayoritas internet marketer. 
Bagaimana tidak, selain gratis Trafik dari google juga tidak terbatas dan relatif bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Bayangkan jika kita jualan obat pelangsing, 
Lalu kita buat sebuah artikel di web kita dengan judul "Jual obat pelangsing terbaik di Indonesia" 
Jika artikel kita bisa masuk rangking 1 google, maka semua orang yang search "jual obat pelangsing" akan masuk ke web kita dan melihat penawaran kita. 
Katakanlah ada 1000 orang per hari yang search kata kunci tersebut, dan 1% saja yang membeli. Maka kita sudah bisa closing 10 produk perhari tanpa promosi, tanpa biaya iklan. Itu klo 1 %, lha klo 30%..nah lhoo.

Permasalahannya, yang jual obat pelangsing bukan hanya kita. Yang ingin banjir order dari google bukan hanya kita. Lalu bagaimana supaya artikel kita bisa rangking satu google?
Setidaknya ada 3 hal yang harus ada supaya bisa rangking satu  di search engine google, yakni:

 1.Punya website dengan reputasi bagus di mata google 

2.Punya konten yang berkualitas 

3.Dioptimasi


Kok kayaknya susah yaa..
Ya memang, tak ada yang mudah tapi juga tak ada yang tak mungkin. 
Buktinya, banyak pedagang yang orderannya meluap layaknya Tsunami gara-gara artikelnya rangking satu google. 

Nah dari sinilah pelapak Bantal Leher Magelang Kota memulai berjualan on line, dimulai dari sebuah pengalaman menjalankan usaha milik seseorang, Waktu dalam kurun kurang dari 3 tahun, saya mempelajari sistem sistem didalamnya. Hingga kini saya mulai mencobanya serta mempelajari lebih lagi dari beberapa sumber yang kompeten.

Mulai dari mencoba mem-branding personal Produk yang banyak diminati dan mempunyai peluang pasar yang luas serta panjang.
Tanpa harus berpikir panjang saya langsung memulainya dengan cara membuat sebuah Blog gratis. Dari situ saya mengisi banyak informasi mengenai usaha yang saya jalankan mulai produk-produk dan Deskripsi menarik didukung dengan Foto-foto yang menarik pula. Tahap berikutnya saya lanjutkan dengan memperbanyak konten konten promosi di beberapa media promosi gratis. Dari sekian link promosi yang terkumpul saya memulai ditahapan ke tiga, yakni Optimasi. Hal ini sangat penting dilakukan agar Promo kita dapat tampil di setiap halaman utama Google, dan ini dapat kita mentainence secara periodik. Selain itu saya memberanikan untuk menampilkan Produk di beberapa Marketplace.
Beberapa tahapan ini cukup dilakukan kurang lebih dlam waktu 3 bulan untuk menjaga Posisi Link Promo di Search Engine Google.

Penasaran untuk mencoba langkah internet marketing ini silahkan cek di Blog saya atau di beberapa Sumber yang ada.

Berikut contoh yang sudah saya lakukan untuk Internet Marketing & Branding Personal.

a. Jika anda mengalami kendala membuat web dengan biaya yang besar, anda cukup memulainya dari membuat Blog).  contoh: https://bantallehermagelang.blogspot.co.id/
atau https://bantallehermagelangkota.wordpress.com/blog/

b. Kemudian isilah dengan berbagai konten menarik yang mampu menunjang trafik. Dari berupa Artikel Promo, Deskripsi Produk, Cerita singkat anda atau isi dengan testimoni testimoni dalam menjalankan usaha anda.

c. Langkah inilah yang membutuhkan waktu lumayan lama dan diperlukan konsistensi. Dari berbagai Media atau sumber kalian dapat mempelajari bagaimana cara meng-optimalisasi. Untuk tahapan ini saya biasanya menerapkan Free Ping Services & Free Add URL Sabmition.

Comments

Popular posts from this blog

SEGMENTASI PEMBELI KEBANYAKAN DARI WILAYAH JAWA BARAT

TEMUKAN PILIHAN KARAKTER BANTAL LEHER MAGELANG DISINI

WAJAH BARU KARAKTER BAYMAX vs INOVASI